12 Nov 2013

5 MANFAAT BUAH MARKISA

5 MANFAAT BUAH MARKISA


Mau tahu apa saja manfaat dari buah markisa ? yuuk kita baca bersama-sama 

  • 1. Kaya Akan Antioksidan 
Buah markisa merupakan buah yang sangat kaya akan antioksidan,kandungan antioksidan yang tinggi pada buah ini dapat terlihat melalui warna kulit dan daging dari buah ini, Fungsi antioksidan sendiri adalah dapat membantu tubuh untuk menghambat berkembangnya sel kanker di dalam tubuh kita.Salah satu zat antioksidan yang bisa kita temukan di dalam buah markisa adalah beta-karoten,Antioksidan yang terkandung di dalam markisa ternyata dapat larut di dalam lemak tubuh kita.

  • 2. Baik Untuk Menyembuhkan Insomnia/Gejala Susah Tidur
Buah markisa sendiri memiliki efek untuk menenangkan saraf manusia sehingga dapat membuat perasaan menjadi tenang dan dapat membantu untuk menenangkan pikiran yang sedang kacau,mengkonsumsi buah markisa sebelum tidur akan dapat membantu kita untuk tidur lebih nyenyak.

  • 3. Kaya Akan Serat
Buah Markisa mengandung serat yang sangat tinggi di dalamnya,fungsi serat di dalam markisa sendiri dapat membantu tubuh dalam melancarkan pencernaan dan dapat membantu tubuh untuk membersihkan saluran pencernaan sehari-hari jika anda rajin mengkonsumsi buah yang satu ini.Markisa sendiri bisa dijadikan sebagai alternatif obat alami dalam melancarkan pencernaan tubuh,dan dapat dijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit sakit maaq.

  • 4. Sumber Nutrisi Yang Baik Untuk Tubuh

Buah Markisa merupakan salah satu buah dengan kandungan sumber vitamin C yang baik bagi tubuh manusia,vitamin C sendiri fungsinya adalah meningkatkan kekebalan pada tubuh kita dan merupakan salah satu antioksidan kuat untuk tubuh dalam melawan penyakit.Selain vitamin C,buah markisa sendiri mengandung vitamin A yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas penglihatan dan membantu tubuh dalam melawan infeksi.

  • 5. Bila di konsumsi dengan blueberry dan anggur mampu menjaga keseimbangan berat badan.
Zat dalam sejumlah buah-buahan yang mampu memblokir lemak. Riset yang dilakukan oleh Journal of Biological Chemistry dari Purdue University menemukan zat pada red wine, anggur, blueberry dan markisa yang mampu menghambat pertumbuhan sel lemak. Resveratrol yang biasanya ditemukan dalam red wine setelah dikonsumsi oleh tubuh akan diubah menjadi piceatannol. Piceatannol, yaitu zat dalam sejumlah buah-buahan yang mampu memblokir lemak dan mengendalikan obesitas. Zat ini mampu menghambat pertumbuhan sel lemak dalam tubuh.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

INFO SITE

Flag Counter PageRank for benkelakhlak.blogspot.com SEO Reports for benkelakhlak.blogspot.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine casino.us.org My Ping in TotalPing.com

Valid CSS!

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal Blogs - Blog Rankings
DMCA.com

counter

Pengikut

Komentar Sahabat

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot

Copyright © 2012. "Benkel Akhlak" - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz