6 Nov 2013

DZIKIR AL-MA'TSURAT SHUGRA

DOA AL-MA'TSURAT SHUGRA

Ta'udz


Aku berlindung kepada Allah yang Maha Mendengar lagi maha mengetahui dari godaan setan yang terkutuk

Al-Fatihah
(Alfatihah ayat 1-7)
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang(1)
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam(2)
Maha Pemurah lagi Maha Penyayang(3)
Yang menguasai hari Pembalasan(4)
Hanya Engkaulah yang kami sembah dan Hanya Engkaulah yang kami mohon pertolongan (5)
Tunjukilah kami jalan yang lurus,(6)
(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugrahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.(7)

Al-Baqarah 
(Al-Baqarah ayat 1-5)

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Alif laam miim.(1)
Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya;petunjuk bagi mereka yang bertaqwa.(2)
(yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, 
dan menafkahkan sebagian rejeki yang kami anugrahkan kepada mereka,(3)
dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al-Qur'an) yang telah diturunkan kepadamu dan kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.(4) 
Mereka itulah yang tetap mendapatkan petunjuk dari Tuhan mereka 
dan merekalah orang-orang yang beruntung.(5)
(Al-Baqarah ayat 255-257)
Allah tidak ada Ilah melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (255)
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang salah. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Taghut dan beriman kepada Allah, maka sesunguhnya ia tela berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (256)
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni nereka; mereka kekal di dalamnya. (257)

(Al-Baqarah ayat 284-286)

Kepunyaan Allah-lah segala apa yang ada di langit dan di bumi. Dan jika kamu melahirkan apa yang ada di dalam hatimu atau kamu menyembunyikannya, niscaya Allah akan membuat perhitungan dengan kamu tentang perbuatanmu itu. Maka Allah mengampuni siap yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya; dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (284)
Rasul telah beriman kepada al-Qur'an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan):"Kami tidak membeda-bedakan antara seserangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya", dan mereka mengatakan:"Kami dengar dan kami ta'at". (Mereka berdoa):"Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali". (285)
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa):"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami bersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir". (286)

Al-Ikhlas
(Al-Ikhlas ayat 1-4)

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Katakanlah,"Dia-lah Allah, Yang Esa.(1)
Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu(2)
Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakan(3)
dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia. (4)
Dibaca 3x

Al-Falaq
(Al-Falaq ayat 1-5)

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Katakanlah,"Aku berlindung kepada tuhan yang menguasai subuh (1)
Dari kejahatan makhluk-Nya(2)
Dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita(3)
dan dari kejahatan (perempuan-perempuan penyihir yang meniup pada buhul-buhul(talinya)(4)
dan dari kejahatan orang-orang yang dengki apabila dia dengki(5)
Dibaca 3x

An-Nas
(An-Nas ayat 1-6)

Dengan penyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Katakanlah,"Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia(1)
Raja Manusia(2)
Sembahan manusia (3)
dari kejahatan(bisikan) setan yang biasa bersembunyi(4)
Yang membisikan (kejahatan) kedalam dada manusia (5)
Dari (golongan) jin dan manusia(6)
Dibaca 3x

Doa Pagi hari

Dipagi hari kami berada dan kerajaan (langit dan segala isinya) adalah milik Allah. Segala puji hanya milik Allah. Tidak ada sekutu bagi-Nya. Tidak ada illah 'Tuhan' selain Dia. Kepada-Nya-lah tempat kembali.
Dibaca 3x



Dipagi ini kami dalam keadaan fitrah islam dan kalimat yang ikhlas dan dalam agama nabi kami Muhammad saw. dan dalam ajaran bapak kami Ibrahim yang lurus. Dan dia bukanlah termasuk orang musyrik (yang menyekutukan Allah)
Dibaca 3 x



Ya Allah, sesungguhnya aku di pagi ini dalam keadaan mendapat nikmat, sehat, dan penjagaan rahasia. maka sempurnakanlah atasku nikmat pemberian-Mu, sehat dari-Mu dan keterjagaan rahasia oleh-Mu di dnuia dan akhirat.
Dibaca 3x


Ya Allah, nikmar apapun yang Engkau berikan di pagi hari kepadaku atau kepada seseorang dari makhluk-Mu, tiada lain hanya dari-Mu tidak ada sekutu bagi-Mu. Maka bagi-Mu segala puji dan syukur.
Dibaca 3x


Ya Rabbku, bagi-Mu lah segala puji sebagaimana ketinggian wajah-Mu dan sebesar kekuasan-Mu
Dibaca 3x




Aku rela Allah Tuhanku, Islam Agamaku, dan Muhammad sebagai nabi dan Rasulku
Dibaca 3 x



Maha suci Allah dan dengan memuji-Nya, sebanyak jumlah makhluk-Nya dan keridhaan-Nya, setimbang berat Arsy-Nya dan sebanyak tinta kalimat-Nya.
Dibaca 3x


Dengan menyebut nama Allah yang tidak ada sesuatu pun yang dapat mendatangkan bahaya, baik di bumi maupun di langit. Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
Dibaca 3x

Allahumma innaa na'udzubika min annusyrika bika syay'an na'lamahu wa nastaghfiruka limaa laa na'lamuhu. 
(Dibaca3x)
Ya Allah kami berlindung kepada Mu dari menyekutukan Mu dengan sesuatu yang kami sadari dan kami memohon ampun dari (menyekutukanMu) dengan sesuatu yang tidak kami ketahui.

A'udzubikalimaatillahit taammaati min syarrimaa khalaqa(Dibaca3x)
Aku berlindung pada kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhlukNya.

Allahumma inni a'udzubika minalhammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddayni wa qahrirrijaal. (Dibaca3x)
Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari rasa sumpek dan sedih dan aku berlindung kepada Mu dari rasa lemah dan malas dan aku berlindung kepada Mu dari sifat pengecut dan kikir dan aku berlindung kepada Mu dari belitan hutang dan penindasan orang.
Allahumma 'aafinii fii badani Allahumma 'aafinii fii sam'ii Allahumma 'aafinii basharii. (Dibaca3x)
Ya Allah sehatkanlah badanku , ya Allah sehatkanlah pendengaranku , ya Allah sehatkanlah penglihatanku.
Allahumma inni a'udzubika minal kuffri wal faqri Allahumma inni a'udzubika minal adzaabil kabri laa ilaaha illa anta.  
(Dibaca3x)
Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari kekafiran dan kafakiran (kemiskinan), ya Allah aku berlindung kepada Mu dari azab kubur . Tiada tuhan melainkan Engkau.
Allahumma anta rabbi laa ilaaha illa anta khalaqtanii wa anaa 'abduka wa 'anaa 'ala ahdika wawa' dika maastatha'tu audzubika min syarrimaa shana'tu abu'ulaka bini'matika alayya wa 'abuu'u bidzambii faghfirlii fa'innahu laa yaghfirudz dzunuuba illa anta. 
Dibaca3x
Ya Allah Engkaulah Tuhanku , tiada tuhan melainkan Engkau , Engkau menciptakanku, aku hambaMu,aku berada dalam perjanjian dengan Mu dan ikrar pada Mu semampuku. Aku berlindung kepada Mu dari kejahatan yang aku perbuat, aku mengakui nikmatMu terhadapku dan aku mengakui dosaku, maka ampunilah aku, karena tidak ada pengampun dosa kecuali Engkau.
Astaghfirullahal ladzii laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuuma wa atuubu ilayhi. (Dibaca3x)
Aku memohon ampun kepada Allah yang tiada tuhan selain Dia , yang selalu hidup dan terjaga dan aku memohon ampun kepada Nya.
Allahumma shalli ‘ala sayyidinaa muhammadin wa ‘ala aali sayyidinaa muhammadin kama shallayta ‘ala sayyidinaa ibrahiim wa ‘ala aali sayyidinaa ibrahiim wa baarik ‘ala sayyidinaa muhammadin wa ‘ala aali sayyidiaa muhammadin kamaa baarakta ‘ala sayyidanaa ibrahiima wa ‘ala aali sayyidinaa ibrahiima fil ’aalamiina innaka hamiidum majiidun. 
(Dibaca10x)
Ya Allah limpahkanlah salawat atas junjungan kami Muhammad saw dan keluarganya sebagaimana engkau limpahkan salawat kepada junjungan kami Ibrahim dan keluarganya. Dan berkahilah atas junjungan kami Muhammad saw dan keluarganya sebagaimana engkau limpahkan keberkahan kepada junjungan kami Ibrahim dan keluarganya. Di semesta alam ini sesungguhnya Engkaulah yang Maha Terpuji dan Maha Mulia.


Mahasuci Allah, segala puji bagi Allah, dan tidak ada tuhan melainkan Allah dan Allah Maha Besar
Dibaca 100x


Tidak ada tuhan melainkan Allah yang Maha Esa tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kekuasaan dan bagi-Nya segala puji. Dan Ia berkuasa atas segala sesuatu.
Dibaca 10x


Mahasuci Engkau ya Allah, dengan memuji-Mu aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan melainkan Engkau, aku mohon ampun kepada-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu.
Dibaca 3x


Ya Allah limpahkanlah salawat kepada junjungan kami Muhammad , hamba Mu , nabi Mu dan rasul Mu, nabi yang ummi, kepada keluarganya, sahabatnya dan limpahkanlah salam sebanyak ilmu Mu yag meliputinya, sebanyak pena Mu yang mencatatnya sebanyak kitabMu yang merangkumnya. 
Ya Allah ridhailah para penghulu kami Abu Bakar, Umar ,Utsman,Ali dan para sahabat seluruhnya, tabi’in dan orang-orang yang mengikutinya sampai hari kiamat.
Maha suci Tuhanmu , Tuhan yang mulia dari apa yang mereka sifatkan dan semoga salam untuk para rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Wirid Rabithah
Al-Imran
Al-Imran ayat 26-27
Katakanlah:"Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan engkau cabut kerajaan dari orang yang engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.(26)
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang kepada malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)".(27) 


Ya Allah, Engkau mengetahui hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada Mu, telah berjumpa dalam taat pada Mu, telah bersatu dalam dakwah kepada Mu, telah berpadu dalam membela syariat Mu ,Teguhkanlah ya Allah ikatannya, kekalkanlah cinta kasihnya. Tunjukilah jalan-jalannya, penuhilah hati-hati tersebut dengan cahaya Mu yang tidak pernah padam, Lapangkanlah dada-dada kami dengan kelimpahan iman kepada Mu dan kebaikan tawaqal pada Mu . Matikanlah ia dalam syahid di jalan Mu. Engkaulah sebaik-baiknya pelindung dan penolong. Ya Allah kabulkanlah. Dan sampaikan salawat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw. Kepada keluarga, para sahabatnya dan juga sampaikanlah salam

***






0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

INFO SITE

Flag Counter PageRank for benkelakhlak.blogspot.com SEO Reports for benkelakhlak.blogspot.com Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine casino.us.org My Ping in TotalPing.com

Valid CSS!

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal Blogs - Blog Rankings
DMCA.com

counter

Pengikut

Komentar Sahabat

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot

Copyright © 2012. "Benkel Akhlak" - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz